Sabtu, 24 November 2012

makanan enak tapi mematikan





Agarillus herbal drink untuk kesehatan pencernaan dan kualitas darah lebih baik
Siapa yang tidak menyukai junk food,mulai dari anak-anak hingga dewasa sangat menyukai nya, “junk food” Istilah tersebut sebenarnya merupakan sebutan untuk makanan dengan kadar kandungan nutrisi yang cukup rendah. Dilihat dari harganya, memang makanan junk food seperti burger, ayam goreng cepat saji, permen, permen karet, serta snack lain dengan tambahan garam dan gula tinggi relatif lebih murah serta citarasanya lebih nikmat, namun hati-hati, bahaya junk food juga mengintai kesehatanmu satu diantaranya terjadinya pengentalan darah.
Sindroma Darah Kental ini adalah keadaan dimana darah lebih mudah menggumpal, mudah membeku dan mengental dibanding darah normal, sehingga mengakibatkan aliran darah terputus sehingga suplai zat nutrisi pada jaringan yang di lewatinya menjadi terhenti dan mengakibatkan kematian pada jaringan tersebut.

Karena terjadi di dalam darah dan bisa menganggu sirkulasinya, maka gejala yang ditimbulkan sindroma darah kental cukup luas. Semua organ dapat terkena dan akan menunjukkan gejala sesuai dengan organ yang bersangkutan. Di mata, misalnya, bisa mengakibatkan penglihatan menjadi kabur sampai kebutaan akibat sumbatan total. Di telinga, gejalanya bisa berdengung/berdenging (tinitus), vertigo, gangguan pendengaran dan ketulian. Kekentalan darah juga bisa mengenai sistem saraf. 

Gejala kekentalan darah yang paling sering ditemukan adalah sakit kepala, nyeri kepala migrain, kejang, gangguan kognitif dan bahkan stroke. Yang khas , tidak seperti umumnya, penderita stroke akibat kekentalan darah biasanya berusia muda. Kekentalan darah sangat ditakuti jika menyebabkan sumbatan pada pembuluh darah jantung. Karena bisa menyebabkan serangan jantung tiba-tiba. Disamping itu dapat menyebabkan nyeri dada (angina pectoris) dan kerusakan katup jantung (insufisiensi mitral).

Pada organ reproduksi wanita, sindroma ini bisa menimbulkan gejala berupa keguguran yang berulang, infertilitas, eklamsia-preeklamsia, dan kelahiran prematur. Bila kekentalan darah menyebabkan sumbatan di kaki atau tangan, maka keluhan yang timbul pun beragam. Sumbatan yang ringan hanya menimbulkan gejala pegal-pegal, sedangkan sumbatan yang besar bisa mengakibatkan rasa nyeri dan pembengkakan sering dikelirukan dengan penyakit Walau diagnosis sindroma darah kental sulit ditegakkan, sebenarnya pengobatannya cukup sederhana. Ada dua jenis obat untuk sindroma darah kental ini, yaitu antikoagulasi (anti pembekuan darah) misalnya heparin dan warfarin, dan anti agregasi trombosit (antiplatelet) contohnya aspirin. Keduanya bertugas membuat darah menjadi encer, dengan mempengaruhi proses koagulasi dan trombosit.Biasanya point pemeriksaan darah di laboratorium disamping darah rutin (hemoglobin, hematokrit, lekosit, trombosit, hitung jenis darah) juga faal hemostasis seperti Waktu Pembekuan (CT), Retraksi Bekuan, APTT, Waktu Protrombin (PT), Agregasi Trombosit, Waktu Protrombin, D-Dimer, Fibrinogen, ACA IgG, ACA IgM, AT III, Waktu Trombin (TT), Von Willebrand Faktor (vWF) dan Viskositas Darah
Namun pengobatannya yang sederhana bukan berarti mudah dan tanpa efek samping. Efek samping. Efek samping berupa pendarahan perlu terus dipantau. Selama menggunakan obat-obatan ini keadaan darah penderita harus selalu dikontrol dengan melakukan pemeriksaan laboratorium dalam periode tertentu.
Agarillus herbal drink dapat memperbaiki kualitas darah menjadi lebih baik, kandungan jamur dewa (agaricus),probiotik,ekstrak sarang semut,ekstrak manggis dan propolis memperbaiki dan mengurangi kekentalan darah tanpa efek samping dan bahaya terhadap kesehatan tubuh.
Agarillus  dapat mengatasi ganguan yang terjadi Akibat dari Gangguan Sirkulasi Darah antara lain :
  1. Tekanan Darah akan meningkat (Hipertensi) dan komplikasi-komplikasinya
  2. Kalau penyumbatan terjadi di jantung akan menyebabkan penyakit jantung koroner,
  3. penyumbatan yang terjadi  diotak akan terjadi stroke.
  4. Migrain (sakit kepala sebelah), karena aliran darah keotak terganggu.
  5. Otak jadi mengecil (Artropi), shg terjadi gangguan motorik, daya ingat menurun, konsentrasi. bagi yang terganggu motoriknya sangat kelihatan dari cara berjalan agak sedikit .
  6. Burger Desease, aliran pembuluh darah ke ujung-ujung tangan dan kaki terganggu, karena pembuluh darahnya sangat halus. Bagi yang merokok penyumbatannya bisa total. Hal ini ditandai dengan rasa dingin di ujung-ujung jari kaki dan tangan (gampang kedinginan) jadi sering pakai kaos kaki, tahap selanjutnya jadi gampang kesemutan, lama-lama rasa kesemutan hilang diganti dengan rasa baal (mati rasa) kalau pergi pakai sandal jepit pulangnya bisa tinggal sebelah karena tidak terasa kalau terlepas. Biasanya tindakan yang diambil adalah Amputasi, karena sudah rusak dan membusuk (Gangren).
  7. Gangguan Penglihatan dan Impotensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar